Dampak Film Fitnah

Film Fitnah ternyat tidak selalu berdampak negatif, ternyata film ini berdampak positif buat blogku. Blogku menjadi semakin banyak digunjungi. Terlihat dari banyaknya komentar, yang mengomentari tulisanku. Dari sini dapat terlihat ternyata film fitnah tak selamanya buruk. he…he…Semoga dengan banyaknya pengunjung yang datang keblogku memotivasiku untuk tambah rajin menulis. Agar obsesiku menjadi penulis dapat terwujud. Amin

Walaupun begitu saya tetap tidak setuju dengan film “Fitnah” ini. Film yang benar-benar mefitnah agama Islam. Terlihat dari beberapa blog lain (selain yang kemarin) yang juga memberikan pendampat tentang film ini. Diantaranya:

  1. Tanggapan Saya Seputar Kontroversi Film Fitnah…
  2. Film Fitnah= FITNAH….!!!!
  3. fitna dan geert wilders
  4. download film fitnah the movie
  5. fitna (film ter-kontroversial saat ini)
  6. Heboh film FITNA, Silakan tonton, dan beri penilaian…

Saat inilah ummat Islam sedang diuji kesabarannya. Semoga kita dapat sabar menghadapinya. Tidak terpancing emosinya karena film ini benar-benar hanya FITNAH.

About these ads

12 thoughts on “Dampak Film Fitnah

  1. Ass….
    Heheh…jadi ikut2an nimbrung nie…Tentang film fitna (ga’ pake H), yang disini menjadi berkah buat mbak karena blognya laris manis di takziah.
    Biarin de…yang rilis yang buat film ini biarin berekspresi…meskipun buat kita yang muslim jadi gemes.
    Mudah2an kita semua bisa ambil hikmahnya…Gpp, film ayat2 cinta pun bagi non Muslim (ttg peran Maria) mungkin akan berfikiran lain…karena jadi mu’alaf di film itu…….. Iya ga’???

    Wassalam…

  2. Ping-balik: Fitna & April Mop « kangtutur.com

  3. semoga dengan semakin banyak pengunjung blog ini, dengan melihat grafik pengunjung, akan teringat film fitna, dan membuat teringat klo musuh islam selalu mencoba menghancurkan islam, dan membuat teringat bahwa muslim sedunia harus bersatu, teringat.. teringat… teringat..

  4. kalau kita sadar film itu buatan manusia,tidak usah di ributkan,yang untung yang buatnya jadi laku seperti film ayat2 cinta,yang harus kita fikirkan adalah rakyat indonesia yang selalu di buat bingung pemerintah,katanya minyak tanah mau di kurangin kuotanya dgn digantikan gas,tapi setelah minyak tanah berkurang,malah gas sekarang susah,ini maksudnya apa,jangan bilang oknumnya,tapi atensinya terhadap rakyat yang tidak ada,yang pasti mau enak sendiri,thanks

  5. satu pancingan hebat…………..akhirnya aku amasuk juga.
    emangnya film fitnah tersebut. ceritanya seperti gimana sih?
    aku masih belum dong!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  6. ehmm,,,mnurut saya film ini memang memojokkan agama muslim disluruh dunia!!!tp sbg warga negara yg baik kita hrs bisa berpikir jernih,,,scra,itu cm lah sbuah film!!!mungkin kita tidak sadar klo kita ini sedang dikambing domba oleh pihak2 tertentu melalui hadirnya film fitna ini,,,so,jgn termakan emosi dong!!!!hhh,,,peace,,,

  7. Ping-balik: “Prof UIN Jakarta Halalkan Homoseksual” « The Hermawanov

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s