Para Pemain Film “Laskar Pelangi”

Satu lagi buku yang akan dijadikan film yaitu “Laskar Pelangi”. Menyusul sebelumnya perfilman Indonesia dihebohkan dengan booming Film Ayat-ayat Cinta yang diadaptasi dari buku yang berjudul sama. Film AAC mendapatkan respon positif terlihat hingga sekarang sudah lebih dari 3-4 juta penonton yang sudah menontonnya. Sebelum filmnya laris, bukunya sudah menjadi buku best seller.

Begitupun dengan buku Laskar Pelangi yang menjadi best seller. Dan saat ini sedang dalam rencana pembuatan filmnya. Dan mungkin saat ini akan menjadi film yang dinanti-nantikan. Film ini diproduksi oleh Miles Production milik Mira Lesmana dan disutradarai oleh Riri Riza.

Para pemain film ini pastinya saat ini sedang dinanti-nantikan karena buku ini bagus sekali dan penuh inspirasi. Salah satunya dalah pemeran Bu Mus, seorang guru yang mengajar dengan segala kesabaran dan keikhlasan. Dan baru saja ada berita di detik.com yang menjadi bu Mus adalah Cut Mini. ternyata Film Laskar Pelangi juga didukung oleh pemain-pemain handal yang ikut berpartisipasi didalamnya, antara lain adalah Mathias Muchus, Slamet Rahardjo, Tora Sudiro, Lukman Sardi, dan Rieke Diah Pitaloka.

Semoga Film Laskar Pelangi akan sebagus bukunya. Dan pastinya banyak sekali orang yang menanti-nanti film ini. Rencananya Film ini akan beredar setelah lebaran. Wah jadi gak sabar nunggunya. Siapa ya yang akan jadi Ikal, Lintang, A lin, dll. Good Luck deh

About these ads

22 thoughts on “Para Pemain Film “Laskar Pelangi”

  1. jadi ga sabar nunggu filmnya. tapi bener nggak film sebagus novelnya? namun sebagus ato seburuk film tsb kita tetep menghargai segala jerih payah crew film tsb. mudah2an bisa memfisualisasikan imajinasi kita dari novel tsb. bagus ato tidak itu relatif

  2. Salam Kenal…..

    Dulu sempat vacum baca novel karena sering sibuk, gak mod, dan gak bisa beli novel karena uang untuk beli barang itu harus dialokasikan ke kebutuhan kuliah, namun kini sudah kerja dan setelah beli dan baca novel Laskar Pelangi Mod-ku untuk membaca novel kembali bergairah lagi. kenapa tidak? wong novelnya Andrea Hirata ini sangat bagus sekali, dan cerdas.

    Ehm… jadi nunggu-nunggu kapan Filmnya akan keluar…

    Dan aku masih mau beli novel-novel andrea yang lain.

    Bergairah juga ingin jadi Penulis..he…..

    Terima kasih ya udah baca comment-ku

  3. bener2 harus nonton nih film nya
    aku ketinggalan ntn kick andy yang kemaren…
    pengen liyat semoa pemeran nya T T

    dan asik nya lafi band ost laskar oelangi adalah NIDJI!
    yeah…

    good luck!!!!!!!!!!!!!!!

  4. iya, bner bngetz tuch…

    c syaHdan ganteng gila…!!!

    tpi qhu kurang suka gt ma akting mahar waktu nari2 sndrian,

    kesannya kayak dipaksa… gt

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s