Jalan2 with Nova

Udara dingin membuatku terjaga, jam sudah menunjukkan pukul 5 pagi. Tapi aku masih malas memulai aktivitasku pagi ini, sampai mama teriak menyuruhku shalat jamaah. Dengan malasnya aku ke kamar mandi mengambil air wudhu, wah ternyata mujarap dinginnya air mampu menghilangkan rasa kantukku. Selesai shalat subuh aku melanjutkan kegiatanku menulis (gaya banget he…). Aku memang harus lebih giat latihan menulis biar tulisanku jadi lebih baik.

Saking asyiknya nulis aku sampai lupa janjiku sama tetangga depan rumahku kalau pagi ini aku mau ngajak dia dan anaknya jalan-jalan ke Kendedes. Akhirnya aku, mama, nia dan nova jalan-jalan pagi tapi bukan ke Kendedes ke Wijaya muter tembus-tembus ke pasar. Awal jalan seneng banget, aku ketawa-tawa godain nova (nova itu anaknya nia umurnya 8 bulan), nova digendong mama. Nov masak mau jalan-jalan tapi kamu kok digendong godaku (he..mana bisa dia jalan). Pokoknya Nova seneng banget deh diajak jalan. Pokoknya selama jalan-jalan aku godain nova terus.

15 menit jalan ternyata capek juga. Apalagi ibunya nova jalan tapi sambil gendong nova (+ deh bebannya), karena kecapeaan ibunya nova minta tolong aku buat gantiin gendong nova selain kecapeaan kakinya yang cantengan berdarah (ngomongnya sih anak jakarta tapi kaki kok cantengan). Awalnya aku sih seneng aja dimintai tolong buat gendong nova, tapi lama-lama capek banget apalagi aku gendongnya sampai pasar gak kebayang deh capeknya.

Di pasar Nova digendong ibunya, aku bantu mama belanja. Habis muter nyari barang kita pulang. Sampai di rumah sudah jam 07.30. Capek banget (besok-besok gak janji deh bawa nova jalan-jalan padahal sih ada manfaatnya buat latihan kalau aku punya anak he….). Tapi nanti aja deh latihannya kalau aku dah punya anak beneran.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s