Dua Hari yang Lalu

Hari Senin: Biasanya yang mengurus urusan pajak kantor adalah mas tsalis, tapi karena saya lagi tidak ada kegiatan jadi urusan pajak kantor saya yang tangani. Saya ke kantor pajak ditemani papa dan mama, selain saya belum tahu dimana kantornya, saya juga belum tahu cara mengurusnya. Sampai di kantor pajak, mama yang memberikan contoh kemana saya harus mengurus surat-surat pajak atau membayarnya, dan saya memperhatikan dengan seksama biar tidak salah kalau saya sendiri nanti yang mengurus semua keperluan pajak kantor.

Selesai urusan pajak, saya, papa, dan mama pergi ke UIN Malang, menyelesaikan urusan daftar ulang saya, sebenarnya saya bisa menyelesaikan sendiri tapi karena kebebetulan keluar sama papa dan mama jadi sekalian saja. Dan juga mama dan papa pingin tahu tempat saya kuliah nanti. Di sana saya memberikan bukti pembayan dan membayar uang 50 ribu untuk biaya perpustakaan dan kartu mahasiswa. Selesai semua urusan di UIN Malang kita pulang. Tapi ternyata ada yang lupa saya tanyakan tadi berapa sks yang saya ambil dan mata kuliahnya apa saja. Tadi yang saya tanyakan cuma tempat untuk pertemuan pada tanggal 27 dan 28 Agustus di ruang pertemuan pascasarjana. Pada kedua hari itu saya ada masa orientasi dan kuliah umum.

Di perjalanan pulang papa ngajak saya dan mama menjenguk orang sakit di Lawang. Katanya sih masih saudara mama tapi mama sendiri lupa yang mana oranganya. Tapi karena udah diniatin kita akhirnya pergi juga kesana. Sebelum kesana kita beli oleh-oleh jeruk sama kelengkeng (tapi buat sendiri kelengkengnya he….).  Sampai di jalan menuju Lawang ternyata ada kemacetan, disebabkan pawai 17 agustusan. Tadinya sih mau nekat tetep ke lawang tapi karena takut ke jebak macet dan malah nanti gak bisa pulang, akhirnya kita balik arah pulang. Kita semua di mobil ketawa, niatnya pingin jenguk orang sakit jadi tidak jadi karena ada pawai, ujung-ujungnya malah kita ngambil komputer yang sudah selesai diperbaiki. (tapi tidak apa-apa semoga niat baik ini sudah dicatat sama ALLAH amin)

3 thoughts on “Dua Hari yang Lalu

  1. balai_gading@yahoo.co.id
    saya berharap kawan di dalam surat mencari menajeman yang kita harpakan bersama dap membatu saya dalam metode tatacara mengurus menajeman yang bagus.kepuasan dalam menjalan kan aktifitas adalah menajemen secara senifikan. semoga kawan-kawan dapat memberi masukan kealamat surat saya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s