Gelang Giok Naga

Pertama kali melihat buku ini saya sudah tertarik untuk membacanya, adik saya nida bilang buku itu bagus. Saya baru menyelesaikan membaca buku ini kemarin. Buku yang sangat bagus menurut saya. Bercerita tentang mayarakat Tionghoa dalam berjuang menghadapi kesulitan hidup, mencari jati diri, pengakuan, dan juga cinta sejati. Dalam buku ini banyak tokoh-tokoh wanita dihadirkan menambah daya tarik cerita di dalamnya.

Selain itu di dalam buku ini juga diceritakan bagaimana orang tionghoa sampai datang ke Indonesia. Dan juga sejarah tentang gelang giok naga. Penulis buku ini adalah seorang wanita keturunan Tionghoa Leny Helena, saat ini beliau berada di Amerika bersama suami dan kedua buah hatinya.

Sebuah buku sejarah yang ditulis menarik oleh Mbak Leny. Membuat pembaca tidak jenuh ketika membacanya. Buku ini bisa menambah  koleksi buku anda. Selamat Membaca.

2 thoughts on “Gelang Giok Naga

  1. jan edan tenan!
    GGN bener bikin aku “kepincut”. walau pun sebenarnya aku koleksi karena ada simbol “naga” di sampulnya. sebagai tambahan koleksiku tentang ”
    naga”.
    @ emang buku ini bagus banget, aku aja bacanya sampe berulang kali

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s