Renunganku 02

Hari ini adalah hari kuliah keduaku. Bertemu dengan teman-teman baru dikelas. Menyenangkan karena saya mempunyai lingkungan baru. Dan dari lingkungan ini saya pasti akan mendapatkan memory indah. Walaupun tak khan slalu indah pastinya.

Saya juga harus banyak belajar dan membaca. Karena saya bukan lagi mahasiswa s1 yang masih harus dibimbing dosen. Jika s1, bimbingan dosen 70% maka saat ini saya dibimbingan dosen hanya 40%. Lainnya yang 60% semuanya dari saya. Oleh sebab itu saya dituntut untuk serius dalam menjalani perkuliahan ini.

Doanya ya. Agar saya dapat menyelasaikan perkuliahan ini tepat pada waktunya dan mendapatkan ilmu yang bermanfaat. Amin.

Tinggalkan Balasan

