Nge-Blog itu Asik

Saya termasuk orang yang paling telat mengetahui tentang blog (gaptek banget ya). Padahal banyak manfaatnya jika saya punya blog. Makanya blog yang saya punya ini baru banget (baru 2 bulan). Bikinnya aja dibantuin papa (he….he…). Tapi gak masalah walaupun telat tapi punya khan.

Cita-cita saya dari SMP adalah pingin banget jadi penulis. Saya berfikir jadi penulis itu asik banget. Dengan menulis semua pikiran, perasaan, dan apapun yang kita rasakan bisa kita tuangkan dalam tulisan. Orang tuaku mendukung banget saya jadi penulis. Papa yang sangat mensupport saya dengan membelikan saya berbagai buku tentang bagaimana cara menulis. Dan ada lagi, cara papa yang paling unik untuk menyemangati saya menulis yaitu dengan cara saya harus mengirim surat ke beliau, isinya apa saja. Kalau dukungan mama “mama slalu berdoa biar anak-anak mama bisa jadi penulis (karena kita semua 4 saudara¬† perempuan) kenapa? karena kalau kalian mendapatkan suami yang bekerja berpindah-pindah seperti papa maka karir yang paling bagus adalah menjadi penulis. Itu alasan mama kenapa mendukung saya menjadi penulis.

Tapi memang terkadang cita-cita hanyalah mimpi. Saya termasuk orang yang males untuk memulainya walaupun dukungan sudah saya dapat dari orang-orang terdekat saya. Motivasi papaun yang sudah diberikan tidak membuat saya termotivasi untuk memulai menulis, berbagai alasan saya berikan pada orang tua saya. Saya berfikir nanti saja sekarang saya masih kecil.

Penyesalan memang slalu datang terlambat (jika datang di awal tidak ada orang yang melakukan kesalahan). Saat ini saya sangat menyesal tapi itu tidak membuat saya malah patah semangat saya jadikan ini sebagai motivasi. Apalagi dengan saya memiliki blog dan setelah blog saya ditambahi dengan pernak-pernik blog. Saya jadi tambah semangat untuk menulis (walaupun masih banyak yang harus diperbaiki) tapi saya harus Pede. Jika tidak di mulai dari sekarang terus kapan. Cayo-coyo semangat yo.

Tinggalkan Balasan

