Pudarnya Pesona Cleopatra

Buku tulisan Habiburrahman El Shirazy ini berisi tiga cerita yang berbeda-beda. Tapi yang palig menarik adalah Pudarnya Pesona Cleopatra. Bercerita tentang seorang lelaki yang baru meyelesaikan kuliahnya di Mesir dan ketika pulang dia harus menikah dengan seorang gadis yang tidak dia cintai. Dalam impiannya dia menginginkan seorang gadis seperti cleopatra.
Dan dalam menjalankan rumah tangganya dia tidak pernah memberikan cinta kepada istrinya. Padahal sang istri telah memberikan segenap cinta yang ia miliki. Dan diapun tak pernah lelah untuk selalu berusaha dengan segala cara agar suaminya mencintainya. Walaupun selalu di tolak oleh suaminya tetapi dia tidak pernah menyerah karena dia yakin suatu saat suaminya akan mencintai dia.

Tetapi ternyata kesadaran suaminya terlambat. Karena ajal lebih dulu menemuinya. Dan membuat sang suami menyesali apa yang telah dilakukannya.

Jalan cerita buku ini begitu menyentuh, seorang perempuan yang memberikan semua cinta yang dimiliki walaupun tak pernah berbalas tapi dia tak pernah putus asa berdoa. Buku ini cocok banget buat para lelaki karena seperti itulah cinta seorang perempuan pada seoarang pria yang dia cintai. Tidak akan pernah lelah seorang perempuan mencintai orang yang ia cintai. Maka jangan disia-siakan. Ok

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s