Arti Sahabat

Apa sih arti sabahat? Setiap orang memiliki definisi sendiri-sendiri untuk mengartikannya. Sahabat menurut saya adalah seseorang yang mau berbagi suka dan duka, selalu ada saat kita membutuhkan, memberi support dan kritikan membangun, selalu mengingatkan jika kita sedang melakukan kesalahan, dan mau menerima semua kelebihan dan kekurangan yang kita miliki.

Dalam realita kehidupan ini mencari seorang sahabat yang seperti saya definisikan itu ternyata sulit. Bagai mencari jarum dalam sekam, seribu satu didunia ini. Tetapi walaupun sulit ternyata Alhamdulillah saya memilikinya. 4 Sahabat dalam hidupku yang saya miliki. Dan mereka mempunyai arti penting bagiku. Yach seorang akan terasa berarti ketika orang tersebut tidak ada lagi disamping kita.

Walaupun jarak memisahkan kami tetapi saya tahu bahwa persahabatan ini selalu ada. Sahabat tidak akan pernah dapat terpisahkan dengan apapun. Karena walaupun saat ini kita berpisah tetapi perpisahan ini bukan untuk disesali. Karena saat ini kita harus berjuang mencapai cita-cita yang kita miliki.

Sahabat…………persahabatan kita khan selalu abadi. Semoga waktu akan mempertemukan kita kembali. Dalam suasana yang berbeda tentunya. Selamat berjuang sahabatku. Semoga semua cita-cita yang kita cita-citakan dapat tercapai. Sukses ya………….

Teruntuk sobat-sobatku tercinta opie, udin, vanders, n putra (miss u)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s