Akhirnya…..

Allhamdulillah menyenangkan juga bisa menghabiskan liburan lebaran selama lebih dari 10 hari di Ngawi. Capeknya juga sih, soalnya pas saya sekeluarga datang air di rumah embah lagi gak ada. Jadi kalau nyuci baju dan mandi saya harus numpang di rumah tetangga. Air baru banyak ketika 3 hari sebelum saya pulang karena hujan sudah mulai sering turun. Senangnya karena kita tidak perlu numpang lagi.

Liburan usai, dan baru kemarin saya sekeluarga kembali lagi ke Malang. Sampai rumah tidak bisa istirahat karena banyak kerjaan menunggu. Beres-beres rumah, nyuci dan nyetrika, sama tugas kuliah yang belum saya sentuh sama sekali. Selain itu saya juga harus menyelesaikan tugas menulis saya, ada beberapa tugas menulis yang harus saya selesaikan akhir bulan ini.

Akhirnya liburan pun usai dan segala aktivitas rutin pun harus dijalankan kembali. Jadi selamat menjalankan aktivitas yang sudah ada di depan mata ok. Sukses selalu.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

