Molor Kuliah

Kebiasaan molor liburan kuliah pasti sering banget dilakukan oleh mahasiswa. Dan saya termasuk mahasiswa yang sering melakukannya bareng temen-temen sekelas. Dan pastinya saya yang paling semangat mengajukannya karena saya memerlukan waktu yang agak panjang untuk bisa menikmati liburan. Maklumlah anak rantau yang hanya bisa pulang setahun sekali atau 2 kali.

 

Seperti saat ini, saya dengan temen-teman sekelas janjian untuk menambah liburan kuliah kami sendiri. Karena teman-teman saya pada mau mudik ke kampungnya. Padahal pihak kampus sudah menetapkan liburan mulai tgl 10-19 Oktober tetapi karena kami rasa waktunya kurang, maka kami sepakat liburan dari tgl 4-29 Oktober. Hampir 3 minggu kami liburan. Asyik banget khan, kita jadi punya banyak waktu untuk liburan.

 

Tetapi sebenarnya molor liburan kuliah seperti ini mempunyai dampak yang kurang baik. Bagaimana tidak? ketika liburan usai maka kita akan dihadapkan dengan tugas-tugas kuliah yang menumpuk dan jam kuliahpun akan bertambah sebagai ganti waktu kuliah yang tidak kita masuki. Inilah resiko yang harus kita tanggung. Yach walaupun pastinya agak keteteran juga. Masak kita mau enaknya aja ya gak he…he…

Ini boleh ditiru tapi jangan di contoh (loh gimana sih)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s