Cinta Dalam Hati

Mencintai seseorang memang harus diunggkapkan. Karena kalau tidak maka cinta akan terpendam hanya dalam hati saja. Tetapi kalau yang kita cintai adalah sahabat baik kita sendiri, Gimana dong? apalagi jika kita mempunyai prinsip tak khan pernah mencintai sahabat sendiri, karena persahaban lebih penting dari segalanya. Dilema banget yach. Makanya lagu dari Ungu ini cocok baget bagi orang yang hanya bisa mencintai dalam hati saja.

Mungkin ini memang jalan takdirku
Mengagumi tanpa dicintai
Tak mengapa bagiku asal kaupun bahagia
Dalam hidupmu dalam hidupmu

Telah lama kupendam perasaan itu
Menunggu hatimu menyambut diriku
Tak mengapa bagiku cintaimu pun adalah
Bahagia untukku bahagia untukku

Kuingin kau tahu diriku disini menanti dirimu
Meski ku tunggu hingga ujung waktuku
Dan berharap rasa ini kan ada untuk selamanya
Dan ijinkan aku memeluk dirimu kali ini saja
Tuk ucapkan selamat tinggal untuk selamanya
Dan biarkan rasa ini bahagia untuk sekejap saja

19 thoughts on “Cinta Dalam Hati

  1. Cinta yang tak disampaikan, bagaikan air mata yang tak berhenti mengalir saat aku memikirkan nya. karena perbedaan yang ada, sebisa mungkin aku menjaga agar dia tak mengetahui apa isi hatiku. dia bahkan tak pernah tahu aku mencintainya, aku mengaguminya. hatiku perih menyimpan rasa ini, tapi sampai kapan aku memendamnya aku pun tak tahu… yang pasti kutahu, dia bukan untukku….

    • aq setuju…….karena cinta dalam hati hanya kita yang merasakan(cidaha)……tapi aq mau sebelum aq meninggal aq pengen dia tahu isi hatiku walaupun tak memiliki dirinya tapi satu yang perlu diingat karena cinta itu tak harus memiliki iya kan plend…….

  2. Cinta…. aku pun pernah merasakan cinta,mencintai seseorang yg belum tentu cintaku itu direspon dgn baik olehnya,aku pikir2…. slama ini,aku hanya menyiksa diriku sendiri,akibat suatu keinginan yg besar yg tdk mungkin tercapai… perbedaan derajat,tahta,warna kulit telah Membuatku terbatas tuk meraihnya,kecintaan pada sesuatu yg bakal binasa… telah menjadikan aku terbuai dan lupa akan sesuatu yg penting.

    Aku hanya butuh Cinta yg Hakiki…
    Cinta yg dpt membawa ku mencintai semua org.
    Cinta yg dpt membawa ku mencintai sesuatu yg di cintainya.
    Cinta yg dpt terus tumbuh sampai jasad ku hancur.

    Sungguh aku tak ingin bilang Cinta… Walau pada akhirnya aku bercerai saat aku beristri padanya.
    Sungguh aku tak ingin bilang cinta… walau pada akhirnya aku menyakiti dirinya karena tdk ada kecocokan.

    Bukankah cinta itu tak melihat kekuranganya…???
    Bukankah cinta itu buta tdk melihat tahta,derajat,dan warna kulit….???

    baru aku sadari bahwa itu ialah cinta yg sangat bohong.

  3. aku sedang mengalaminya sekarang, aku bingung tak beralasan karena perasaan itu, aku hanya seorang wanita yang tak mampu menyampaikan isi hatiku padanya, aku hanya mampu memendamnya. apalagi setelah tau dia dah ada cewek yang sedang menunggunya di seberang sana, aku tak mampu untuk mengganggu hubungan itu aku harus mengikhlaskannya namun aku belum bisa…..aku masih saja terus memikirkannya di setiap hari-hariku…….
    apa yang harus aku lakukan untuk melupakannya???!!
    Andai saja dia menyambut perasaanku alangkah senangnya aku…
    Namun hal ini mungkin hanya tinggal harapan kosong saja bagiku…
    Adakah kesempatan lain untuk bisa menjadi orang yang dicintainya…

  4. Aku “pernah” mencintai seseorang. Mungkin bukan pernah, soalnya sampe’ sekarang aku masih mencintainya. Sakit banget rasanya jika harus memendam perasaan ini. Seandainya dia tahu dalamnya cintaku padanya… Sekarang aku sudah tidak berhubungan lagi dengannya. Biarlah cinta ini aku pendam dalam hati. Andai saja aku bisa memilikinya….mungkin aku adalah manusia paling beruntung di dunia. Dia bagai anugrah terindah dalam hidupku. Tapi sayangnya, cintaku hanya di dalam hati. Satu harapanku, agar dia membaca tulisanku ini….

  5. cinta dalam hati itu emang nenyakitkan bagi semua orang,,termasuk diriku..
    aku juga mencintai seseorang yang aku sendiri tak tahu apakah dia juga mencintai aku atau tidak.
    amat susah menebak fikirannya,karna dia orangnya juga rada cuek..
    tapi yang membuat aku cinta padanya lagi sewaktu aku lagi ulang tahun..dia ngucapin met ultah,,dan dia bilang
    “moga dapat cowok yg baik & ganteng spti abang..”

    aku bingung..
    aku berharap cintaku tak bertepuk sebelah tangan..

  6. Cinta itu memang anugrah terindah,walaupn keindahan itu hanya ku rasa d dlm hati.
    Aq tak tau mngapa aq bs mncintainya.Bru mndngar nm ny sja dri seorg tman,hati q sdah tergetar..Hngga aq mlihat lalu mngnal ny smakin hri aq smakn ykin dy adlh cnta.
    Tp aq tak mau ia tau cnta ini..Hngga ia mrasakn sndri bhwa aq mncntainya..

  7. Cidaha sangat sulit ditemukan penyelesaiannya,3tahun ku mengenalnya,dan sudah 2tahun ku pendam rasa ini,jika aku mengingatnya airmataku takkan pernah berhenti mengalir,walau banyak cinta yang menghampiriku tapi tetap saja hatiku ingin dia,aku selalu berharap dia peka terhadap sikapku,jujur aku memang bukan cewek agresif,aku tak mampu mengatakannya,dia 1sekolah dengan ku,kelasnya bertetangga,tapi kami sama sekali tidak berkomunikasi,kita sama-sama egois,entah kenapa kami selalu diam dan seakan menghindar,aku tak berani berharap banyak,aku hanya ingin dia tahu dan membaca tulisan ini,setidaknya jika dia tahu isi hatiku,aku bisa tidur tenang tanpa airmata malam ini . . .

  8. for some one 03 Nov (***tya**)

    mungkin dengan hanya kata2 ini yg bs
    ak sampaikan tuk mewakili rasa ak
    saat ini..

    terima kasih atas all your answers
    tak mengapa jika balasan semua
    yang aku terima dg hati yg lapang…

    mungkin smua itu tidak semudah
    merasakan meski blm terucapkan
    sekali lagi terima kasih atas smua ni…

    tapi tuk saat ni semoga kau bahagia
    dengan pa yang engkau rasakan skr..
    melihatmu bahagia, akupun ikut merasakannya
    meski aku tidak mengalami tu sendiri bersamamu

    aku mmang bkn yg terbaik dlm hatimu
    aku mmang bkn pilihan hatimu
    tapi km harus tahu bahwa
    aku rasaku ini padamu abadi tuk selamanya…

    OdinkClassic

  9. Cinta adlh anugrah yg dibrkan allah kpd umatnya.sy sdr cinta terpendam itu sgt menyktkan,awalnya kt bisa trm,tp lama kelman cinta tu menyktkan,sy mengalaminya sndr,sy mmdm cinta bgt lama….shg dia mmpny ssorang di hatinya.skt ht ni.tp apa yg bs kt buat.mgkn takdir hr ni berkt laen,tp esok atau lusa,prsaan ni akan trsnym,meski cinta tu tdk hrs mmliki.smg kt kan brsatu.amiiiinnn

  10. cinta adalah anugerah yang allah swt berikan kepada makhluknya…
    saat ini alhamdulillah aku merasakan anugerah yang allah swt berikan…
    tak dapat aku membohongi perasaan hatiku saat ini,, ku mencintai seseorang,, tetapi ku tak bisa mengungkapkan perasaanku kepadanya,, aku sangat berteman dekat dengan dirinya, tetapi dia tidak mengetahui apa yang ada didalam hatiku,,
    saat ini cukup bagiku allah,, biarlah dirinya ku titipkan kepada allah… mudah-mudahan allah menjawab doaku di kemudian hari nanti… Amin.. insya allah!

  11. cnta sjati adl suatu prsaan yg terpendam…
    dmna kta gg brani ngungkapin rsa ittu..
    bhkan kta rela terluka demi mlhat.aa diia brsma orng laenn..
    ittulah cidaha..
    wlaupun sakitt tpi rsa ittu tlah mmbtakan kta..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s