Ayo Menulis

Saya baru saja mendapatkan suntikan motivasi untuk terus menulis. Suntikan motivasi ini datang dari Pak Budi Raharjo (http://rahard.wordpress.com/). Dalam blognya beliau memberi alasan kenapa beliau sangat pruduktif sekali menulis di blog padahal terkadang ide tulisannya tidak begitu hebat. Karena beliau ingin tulisannya menjadi lebih baik setiap harinya. Untuk itulah menulis perlu latihan. Dan latihan ini perlu dilakukan setiap hari, setiap saat, setiap waktu, kapanpun dan dimanapun.

Menulis membutuhkan skill. Skill inilah yang harus terus dilatih. Agar kita menjadi terbiasa. Seperti penyanyi yang harus latihan menyanyi setiap hari agar menjadi penyanyi yang baik. Dan menulispun perlu dilati setiap hari.

Setelah membaca tulisan Pak Budi saya jadi lebih semangat lagi menulis. Agar tulisan saya menjadi lebih baik lagi. Untuk itu saya perlu mengkomitmenkan diri saya sendiri. Agar lebih rajin lagi menulis. Tidak perlu dipikirkan mau menulis apa. Apa saja bisa dijadikan bahan tulisan.

Ayo menulis. Jangan pernah MALAS. Pokoknya harus selalu ingat untuk selalu menulis setiap hari. Ok Ingat cita-citamu untuk menjadi penulis handal. Saya harus wujudkan itu. SEMANGAT!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s