Bersih-bersih

Karena sekarang musim hujan. Jadi tadi pagi saya, mama dan adikku bersih-bersih rumah. Dari jemur kasur (mumpung panas kata mama), nyuci seprai, korden, bersihin kaca, sampai kolong-kolong tempat tidur kita bersihkan dari tumpukan debu. Maklum terakhir dibersihin 3 bulan lalu jadi jangan kaget kalau tadi debu yang kita bersihin banyak banget.

Capek banget sih. Tapi kalau gak dipersihin bisa-bisa rumahnya penuh debu. Bisa banget yach debu ngumpul. Padahal tiap hari disapu. Tapi gak sampe kolong tempat tidur. Mamaku termasuk orang yang super bersih. Temen-temen yang main ke rumah aja sampai kaget melihat rumahku yang bersih abis. Sebenernya gak hanya temen-temenku, saudara-saudaraku juga sampai salut baget sama mama yang kebersihannya number one deh.

Semoga jika aku jadi Ibu Rumah Tangga. Aku bisa menjaga rumahku kayak mama. He….he…bisa gak yach. Semoga aja bisa dan harus itu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s