Tim Dokter Soeharto “mendadak menjadi selebriti”

Sejak Jumat, 4 Januari 2008 Pak Harto dirawat di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP). Dan sudah beberapa kali mengalami keadaan kritis. Puncaknya sabtu ketika saya sedang menonton Agen Cody Banke, hampir 5 menit sekali ada tayangan breaking news yang memberitakan kondisi Pak Harto. Dan hampir setiap hari tim dokter yang menangani Pak Harto mengadakan jumpa press.

Pak Harto ditangani oleh dokter kepresidenan. Tim ini terdiri dari orang-orang yang ahli di berbagai bidang kedokteran. Ada yang ahli jantung, bedah, dll deh. Dr. MARDJO SUBIANDONO merupakan ketua Tim Dokter Kepresidenan.

Dulu mungkin kita tidak mengenal wajah-wajah para tim dokter kepresidenan. Tetapi setelah melihat wjah-wajah para tim dokter ini yang selalu wara-wiri di tivi setidaknya sebagian halayak pasti mengingatnya. Bayangkan saja hampir setiap hari, setiap waktu dan setiap penayangan berita wajah para tim dokter ini selalu ada. Dan selalu diulang berulang-ulang kali. Bagaimana tidak menjadi selebriti mendadak. he…he…

Semoga saja, tim dokter ini dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Apun yang terjadi kita doakan yang terbaik buat Pak Harto. Kita hanya bisa membantu dengan Doa. Tetapi semua keputusan ada ditangan yang KUASA.

2 thoughts on “Tim Dokter Soeharto “mendadak menjadi selebriti”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s