Nabi Muhammad di Hina Kembali

Munculnya karikatur Nabi Muhammad di Denmark sempat menghebohkan ummat Islam. Ummat Islam merasa terhina dengan munculnya pengkartunan tersebut. Karena selama ini, penggambaran Nabi Muhammad tidak diperbolehkan.  Walaupun akhirnya pemerintah Denmark meminta maaf atas terjadinya pengkartunan tersebut.

Dan kali ini penghinaan terhadap Nabi Muhammad terjadi kembali. Bukan dalam bentuk pengkartunan melainkan pengecapan. Nabi Muhammad dikecap sebagai “penyiksa anak-anak”, disebut penyiksa anak dalam sistem sosial saat ini karena telah menikahi seorang gadis berusia 6 tahun.

Pengecapan ini dilontarkan oleh seorang politisi asal Austria. Susanne Winter, dia adalah seorang anggota Partai Kebebasan Austria dan kandidat Wali Kota Graz, kota terbesar kedua di Austria. Dihadapan 3.000 pendukungnya dalam sebuah kampanye pada Ahad lalu inilah penghinaan terhadap nabi Muhammad dia lontarkan. Selain itu, Susanne Winter juga mengatakan bahwa Islam adalah sebuah sistem totaliter yang layak “dilemparkan kembali ke tempat asalnya: sisi lain dari Mediterania”.

Wajah ummat Isalam bagai ditampar kembali. Penghinaan ini seharusnya tidak layak keluar dari mulut seorang calon pemimpin. Apakah dengan cara menghina sebuah agama, dia lakukan untuk mendapatkan dukungan???? Calon pemimpin seperti inikah yang kita harapkan???? Layakkah ia menjadi seorang kandidat walikota. Melontarkan pencapan tanpa alasan mendasar. Inilah yang harus menjadi perenungan bagi kita semua.

Lihat di:
(Politikus Austria Menghina Nabi Muhammad, http://www.tempointeraktif.com/).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s