Ayat-ayat Cinta “Belum Tayang Juga”

Film yang satu ini mungkin adalah salah satu film yang paling ditunggu penayangannya. Sesuai jadwal seharusnya AAC sudah mulai beredah tanggal 19 Desember 2007 tetapi diundur karena sesuatu sebab. Kemudian dijanjikan akan tayang tanggal 4 Januari 2008 tetapi ternyata hingga kini belum tayang juga.

Belum ada konvirmasi yang jelas dari MD Entertaiment  sebagai  produser dan juga Mas Hanung sebagai sutradara kenapa sampai saat ini AAC belum tayang juga. Menurut mas hanung kemunduran penayangan AAC disebabkan karena ada beberapa hal yang masih perlu diselesaikan. Karena beliau ingin film ini dibuat secara mendetail sehingga akan menghasilkan film yang bagus. Agar tidak mengecewakan para penggemar buku AAC.

Sulit memang membuat film yang diadaptasi dari buku. Misalnya saja Brownis, Dealova atau Cintapuccino yang menurut saya tidak tergambarkan dengan baik. Pembuatnya kurang bisa menelurkan ceritanya sehingga masih terjadi kejanggalan karena ada beberapa cerita yang berkurang disebabkan pemotongan cerita dalam buku.

Inilah yang mungkin membuat mas hanung harus bekerja keras agar film ini tidak mengecewakan pembaca buku AAC. Sehingga sampai saat ini belum ada kepastian yang jelas kapan film ini akan segera beredar dibioskop. Semoga saja secepatnya deh, udah penasaran banget nih. he…….he……..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s