Home Alone

Dah dua hari ini aku sendirian di rumah, papa, mama, dan nida pergi ke Madura. Pingin banget ikut sebenarnya karena aku belum pernah kesana tapi mau gimana lagi aku gak bisa ikut karena senin adalah hari pertamaku masuk kuliah di semester dua.

Tidak ada acara special di Madura. Mereka semua kesana buat nemenin Nida menyelesaikan skripsinya yang dikejar deadline.  Tanggal 22 Maret ini dia harus sudah daftar sidang skripsi jadi terpaksa dia harus kesana. Di Madura dia akan dibimbing Ust Dani. Moga cepet selesai ya dek, aku gak bisa bantu banyak, paling bantu ngetik tapi kalau disuruh bantu buat programnya waduh pastinya aku angkat tangan karena kita beda jurusan. Papa yang punya acara special di Madura, beliau akan mengunjungi kerabat-kerabatnya yang ada disana.

Agak takut juga sih sendirian di rumah. Suka ngebayangin yang enggak-engak he…he… Coba ada kejadian kayak di film Home Alone lucu kali yach hiiiii……hiiii….So far aku masih baik-baik saja. Khan ada yang jaga aku (Allah). Jadi untuk apa aku takut.

One thought on “Home Alone

  1. rencananya bulan depan ortuku mau ke surabaya selama seminggu, ngunjungin adik yg tinggal di surabaya. Tapi dari sekarang aku udah seih ngebayangin harus sendirian di rumah. Baru sekarang kerasa kesepiannya punya suami yang kerja jauh:P
    Takutnya sih karena aku lagi hamil. Mau dipaksain ikut ke surabaya juga khawatir aku ga kuat dijalan. Mau ngungsi ke rumah saudara takut ngerepotin. Tapi mba ngingetin aku, iya ya…kan aku ada yang jagain, kenapa musti takut sendirian🙂 makasih ya.

Tinggalkan Balasan

