Politisipun Ikutan Nonton Ayat-Ayat Cinta

Hingga saat ini saya belum sempet nonton film Ayat-Ayat Cinta versi bioskopnya. Tapi kalau versi download he….he…pasti dong gak ketinggalan. Tapi insyaAllah aku akan nonton versi bioskopnya sesegera mungkin bareng adik-adikku yang Senin nanti pulang buat liburan. Mungkin versi bioskop dan download gak akan berbeda jauh karena versi download belum ada edittingnya tapi keinginan untuk nonton di bioskop karena murni pingin nemenin adik-adikku aja he…he…Ada alasan lain sih sebenernya yaitu ramainya orang-orang yang nonton sampai ada yang nonton ke bioskop hingga 8 kali. Jadi tumbuhlah rasa penasaran saya untuk tidak ketinggalan untuk nonton versi bioskopnya.
Penonton Ayat-ayat Cinta hingga kini sudah mencapai 2,2 juta penonton. Ini sangat fenomenal sekali karena film Ayat-Ayat Cinta merupakan film yang agamis. Liputan-liputan yang membahas film ini juga banyak sekali hampir disetiap stasiun tivi setiap hari ada liputan film AAC.
Penonton film ini tidak hanya datang dari kalangan masyarakat saja tetapi ternyata memikat para politisi negeri ini. Salah satunya adalah mantan presiden ke 3 BJ Habibi. Menurut beliau “Film ini dapat melihatkan kepada dunia bahwa Islam adalah agama yang sangat solidaritas dan tidak identik dengan terorisme”. Selain BJ Habibi ada pula ketua MPR Hidayat Nurwahid meliau mengatakan bahwa film ini membawa angin segar dunia film Indonesia yang selama ini dipenuhi dengan film-film horor.
Semoga film AAC membawa dampak positif buat pecinta film dan masyarakat Indonesia. Jadi mari kita ramai-ramai menontonnya. Ok

2 thoughts on “Politisipun Ikutan Nonton Ayat-Ayat Cinta

  1. Yaaa….Baguslah, sekarang ini rakyat Indonesia dari mulai gembel sampai pejabat sedang membutuhkan hiburan untuk melupakan sjenak segala persoalan yang dihadapi bangsa ini setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s