Ahmadiyah Sesat

Para pengikut aliran Ahmadiyah bereaksi keras ketika aliran mereka dikatakan menyimpang oleh MUI. Dan MUI pun sudah mengeluarkan fatwa kalau Ahmadiyah termasuk dalam aliran sesat. Para pengikut Ahmadiyah akan mengajukan tuntutan hukum karena mereka tidak terima kalau alirannya dianggap sesat. Sebenernya apasih yang menyebabkan Ahmadiyah dianggap sesat??? Salah satunya adalah Aliran Ahmadiyah tidak mengakui bahwa Nabi Muhammad adalah Nabi terakhir, mereka mengakui bahwa Mirza Ghulam Ahmad sebagai nabi terakhir. Padahal jelas sekali dalam Alqur’an surat Al Ahzab ayat 40: ” Bukanlah Muhammad itu bapak salah seorang laki-laki di antara kamu tetapi dia adalah Rasulullah dan penutup Nabi-nabi” dari ayat tersebut dapat terlihat jelas bahwa Nabi Muhammad adalah Nabi terakhir dan atas dasar apa Mirza Ghulam Ahmad menyatakan dirinya nabi.

Saya termasuk orang yang tidak mengetahui banyak tentang Ahmadiyah, yang saya ketahui kesesatan Ahmadiyah dapat dilihat tidak mengakuinya Ahmadiyah bahwa Muhammad adalah nabi terakhir. Padahal dalam Islam jelas sekali diakui bahwa Muhammad adalah nabi terakhir. Makanya ketika Ahmadiyah dinyatakan sebagai aliran sesat saya setuju sekali seperti Ahmad Musyadek yang mengakui dirinya nabi. Ternyata kesesatan Ahmadiyah tidak hanya itu, masih banyak hal lainnya, lebih jelasnya bisa anda baca di Kesesatan Ahmadiyah: Ketika Istrimu Di Zinah! dari yang saya baca itu saya mengerti kenapa sejak dulu banyak yang menganggap Aliran Ahmadiyah sesat. Ada beberapa hal yang bertentangan antara Islan dan Aliran Ahmadiyah. Dalam Islam mengatakan bahwa segala hal memabukkan hukumnya haram sedangkan Ahmadiyah menyatakan bahwa khamar, narkotika, atau segala sesuatu yang memamukkan itu tidak haram padahal dalam Alqur’an jelas mengatakan bahwa “Mereka bertanya kepadamu tentang khamar dan judi.Katakanlah: “Pada keduanya itu terdapat dosa besar dan beberapa manfa`at bagi manusia, tetapi dosa keduanya lebih besar dari manfa`atnya”. Dan mereka bertanya kepadamu apa yang mereka nafkahkan. Katakanlah: “Yang lebih dari keperluan.” Demikianlah Allah menerangkan ayat-ayat-Nya kepadamu supaya kamu berfikir,” [Al Baqoroh:219], “Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya (meminum) khamar, berjudi, (berkorban untuk) berhala, mengundi nasib dengan panah, adalah perbuatan keji termasuk perbuatan syaitan. Maka jauhilah perbuatan-perbuatan itu agar kamu mendapat keberuntungan.” [Al Maa-idah:90], dan “Sesungguhnya syaitan itu bermaksud hendak menimbulkan permusuhan dan kebencian di antara kamu lantaran (meminum) khamar dan berjudi itu, dan menghalangi kamu dari mengingat Allah dan sembahyang; maka berhentilah kamu (dari mengerjakan pekerjaan itu).” [Al Maa-idah:91].

Masih banyak hal lain yang bertentangan. Tetapi sebaiknya memang harus diadakan diskusi antara para Pakar dan Tokoh-Tokoh Islam dan para pengikut Ahmadiyah. Mereka harus diberikan pencerahan agar mengetahui kesalahan mereka. Jangan Ummat Islam main hakim sendiri. Bagaimanapun Islam adalah agama yang cinta damai.

Semoga saja para pengikut Ahmadiyah diberikan hidayah oleh Allah, agar kembali ke jalan yang benar. Amin


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s