Hati-hati

Penyesalan selalu datang terlambat, yach inilah yang saya rasakan kemarin saya baru saja terkena musibah. Saya dan 2 orang teman saya baru saja kehilangan hp dan dompet. Saya kehilangan hp, umammah kehilangan dompet, dan farida kehilanga hp dan dompetnya. Apes banget khan.

Yach mau mengalahkan siapa lagi kalau tidak meyalahkan diri kita sendiri. Karena kurang hati-hati sehingga kami bisa kehilangan. Sedih banget dan pastinya menyesal sekali. Merasa bersalah sama orang tua pastinya. Duh pokoknya perasaannya campur aduk banget deh. Antara sedih, kecewa, menyesal, malu tetapi harus tetap ikhlas.

Makanya kalau mau pergi kemana-mana dan selama perjalanan berdoa jangan pernah putus, kata papa. Duh maaf ya pa, ma lain kali akan lebih hati-hati lagi.

Tinggalkan Balasan

