“Axis” Bukan Kartu Setan

Inilah kejamnya dunia persaingan bisnis. Axis adalah produk baru dalam dunia kartu seluler. Iklannya sudah gencar dengan banyaknya iklan Axis di jalan-jalan. Pertama kali saya melihat iklannya tertampang jelas di jalan sebelum iklannya marak di tivi. Awalnya saya kira pasti hanya iklan bohong saja, soalnya biaya smsnya Rp. 60,-. Ternyata ketika salah seorang teman saya menggunakan AXIS ternyata benar biaya sms dan murah juga biaya internetnya. Dan dia gak pernah merasa dirugikan dengan kartu AXIS ini.

Tetapi kemudian muncul sebuah gosip yang sangat mengagetkan. Ternyata banyak juga yang tidak suka dengan AXIS, ini terlihat dari berberapa bolg yang mengatakan bahwa AXIS adalah kartu setan. Disebut kartu setan karena katanya AXIS adalah kartu gereja. Terlihat dari beberapa blog yang membahas tentang kenapa AXIS bisa disebut kartu setan. Coba lihat di sini:

Entahlah kenapa isu ini dapat mencuat. Seharusnya kalau ingin bersaing ya secara sehat dong. Jangan menimbulkan isu-isu yang gak jelas dari mana datangnya dan kebenarannya. Duh semoga saja yang menimbulkan fitnah ini dapat dimaafkan. Amien

10 thoughts on ““Axis” Bukan Kartu Setan

  1. ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
    ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

    KALO MAU BIKIN BLOG, JANGAN LUPA MASUK SITUS “Leoxa.com”
    (Themenya Keren Abiss & Bisa Pake Adsense)

    ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
    ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

  2. ah AXIS kapan kamu nyampe di daerahku, aku pengen banget dengan dirimu, aku dah siap ganti kartu untukmu. aku di YOGYAKARTA. Aku harap jika kau sampai disini GRATIS-100MB masih berlaku…

  3. Yah memang sepertinya ada operator yang tidak suka terhadap Axis. maklum axis kan punya islam (saudi) pasti banyak orang kafir yang benci. dan bodohnya banyak orang islam sendiri yang percaya akan fitnah tersebut. saya menduga yang membuat fitnah tersebut ialah operator operator besar. seperti telkomsel atau indosat karena telah menjadi milik singapore. tau sendiri kan singapore adalah pusat yahudi nasrani di asia tenggara.

Tinggalkan Balasan

