SMS Fren Mahalllllllllllllllll

Karena hp ku hilang, maka sekarang aku pakai hp adikku samsung dengan kartu nya fren. Terus tadi aku baru aja beli pulsa fren, yach terpaksa beli karena selain masa aktifnya sudah habis, aku juga harus memberi taukan ke teman-temanku untuk sementara ini aku pakai no ini. Aku sms lah beberapa orang temanku dan ternyata eh ternyata tarif sms fren ke beda operator GILAAAAAAAAAAAA MAHALLLLLLLLLLLLL BAGETTTTTTTTTTTTT Rp. 385,- per sms “kok bisa sih”. Padahal kemarin dah ada himbauan dari pemerintah untuk menurunkan tarif sms dan telpnya.

Simpati saja sudah menurunkan tarifnya, sms ke sesama Rp. 100,- beda operator Rp. 150,-. Untuk IM3 sms nya Rp. 100,- ke sesama atau ke beda operator. XL Jempol taris sms nya Rp. 45,- ke sesama. Kok bisa ya FREN belum menurunkan tarif sms nya. Emang sih biaya telp nya murah tetapi tetep aja sering ada gangguan, terkadang di tengah-tengat telp sering terputus. Atau juga signal yang kurang bagus, di rumah Mbah ku di Ngawi mana ada signal frennya.

Wah pokoknya aku kecewa nih sama FREN. Semoga ada perhatian dari pemerintah untuk menindak tegas buat para perusaan telekomunikasi yang belum menurunkan tarifnya. Dan semoga keluhanku ini mendapat perhatian dari pihak FREN. Kalau gak terpaksa aku pasti gak mau pakai fren. Tapi yach mau gimana lagi??? coba hpku gak hilang???hik….hik…sedih banget….(yang ikhlas ya, yang penting bisa buat komunikasi dulu aja deh).

4 thoughts on “SMS Fren Mahalllllllllllllllll

  1. ah, perasaan murah kok mba’
    tergantung kode yang dipakai, coba pakai kode ini:
    fren… friend… minta pulsa dong, buat kirim SMS ajaa…🙂

    ♣ Salam.-

Tinggalkan Balasan

