Bosen Sama Telepon Merah n AXIS “Mari Kita Dukung Tim Thomas dan Uber Indonesia”

Duh bosen banget deh sama berita tentang telepon merah dan Axis. Habisnya Tulisan Teratas dari seputar WordPress.com semuanya membahas tentang keduanya. Kayak gak ada berita lain lagi yang lebih penting umtk dibahas. Kita jadi ikutan bodoh menulis, membahas, dan mendiskusikan semua berita yang belum pasti kebenarannya.

Nih salah satu berita yang lagi heboh. Kejuaraan bulutangkis untuk memperebutkan Piala Thomas dan Piala Uber sedang diselenggarakan di Indonesia mulai hari ini tanggal 10 Mei-18 Mei 2008. Indonesia menjadi peserta dan tuan rumah pastinya.

Hari ini adalah hari pertama kejuaran tersebut dilangsungkan. Dan saat ini (Jadwal dapat dilihat disini)Tim Uber Indonesia yang saat ini sedang bertanding melawan Tim Uber Jepang. Dan nanti jam 18.00 Tim thomas Indonesia akan bertanding melawan Tim Thamas Thailan disiarkan langsung dari Tran TV.

Mari seluruh rakyat Indonesia, kita dukung Tim Thamas dan Tim Uber Indonesia agar dapat membuat sejarah kembali dengan merebut kedua piala tersebut. Walaupun saat ini kita sedang dilanda kenaikan harga BBM, dengan dapat merebut kedua piala ini akan sedikit melupakan beban kenaikan BBM.

Selamat berjuang para atlet bulutangkis. Kami mendukung anda dengan semangat dan doa. Selamat berjuang. Mari kita raih kembali kedua piala tersebut. Ya Tuhan ku lancarkan dan mudahkanlah perjuangan mereka. Merdeka…..Maju….dan Kalahkan Mereka….ok

One thought on “Bosen Sama Telepon Merah n AXIS “Mari Kita Dukung Tim Thomas dan Uber Indonesia”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s