Apa sih Layar Merah, Telepon Merah or Axis??? Ini berita terbaru Awal Kebangkitan Tim Uber Indonesia

Sejak kemarin pesta olahraga bulutangkis diselenggarakan di Indonesia. Acara yang diselenggarakan dua tahun sekali ini memang acara yang paling ditunggu-tunggu. Terlihat dari antusias penonton yamh ,elihat di Istora Senayan. Begitupun saya, walaupun Tran 7 jelek banget karena masang antenenya kurang bagus tetapi yang penting nonton bo……….

Bulutangkis merupakan salah satu olahraga favorit saya yang wajib saya tonton, selain bola atau tinju. Dan saya termasuk orang yang mengikuti perkembangannya. Sejak zamannya Susi Susanti, Mia Audina, Recxi Mainaki, Riky Subagya, Candra Gunawan, Toni Gunawan, Alan Budikusuma, Arbi B Wiranata, Tufik Hidayat, Sonny, Simon, Maria Kristen, dan lain-lain deh. Saat ini memang Indonesia kekeurangan pemain wanitanya karena sudah beberapa kali Piala Uber diadakan Indonesia tidak dapat merebutnya. Cina sudah sepuluh kali dapat merebut Uber. Tetapi mungkin saat ini awal kebangkitan Tim Uber Indonesia. Setelah kemarin mampu menaklukan Tim Uber Jepang dengan 4-0, kekalahan Indonesia di babak pertama oleh Maria Kriten tetapi jika dilihat dari permainannya Maria bermain dengan sangat baik. Semalam Tim Uber Indoensia dapat menyapu bersih kemengan dari Tim Uber Belanda.

Tetapi ini baru awal sekali kebangkitan Tim Uber Indonseia, mereka harus tetap hati-hati, waspada, latihan, dan berjuang lebih keras lagi karena lawa-lawan yang akan mereka hadapi akan jauh lebih berat dan hemat. Mereka harus lebih percaya diri lagi, karena mereka sudah bagus tetapi harus lebih konsentrasi dan semangat berjuang tuk raih kemenangan.

Wah kalau lagi nonton pertandingan mereka saya nonton sambil berdoa biar mereka menang. Duh kalau mereka menag rasanya terharu banget. Gembira campur sedih, bisa-bisa aku meneteskan air mata. Jadi sukses selalu buat Tim Thamas dan Tim Uber Indonesia. Selamat berjuang, raih kembali Piala Thamas dan Piala Uber untuk menjadi hadiah 100 tahun kebangkitan nasional dan 10 tahun reformasi. Doa kami mengertai kalian.

2 thoughts on “Apa sih Layar Merah, Telepon Merah or Axis??? Ini berita terbaru Awal Kebangkitan Tim Uber Indonesia

  1. halo..suka nonton bulu tangkis ya…saya cari-cari ini bloggernya anak mantingan, siapa tau bisa saling kunjung ya…saya visit sini ternyata blog hilda sudah di add ya..thanks ya…jangan bosan untuk berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s