“Tim Thomas dan Tim Uber Indonesia”Selangkah Lagi menuju Final

Ajang Bulutangkis memperebutkan Piala Thomas dan Piala Uber sudah memasi babak semifinal. Perebutan tempat ke semifinal diawali dengan kemenangan Tim Uber Indonesia yang bertanding kemarin siang jam 12.30 melawan Tim Uber Hongkong. Indonesia menang telak 3-0. Kemenangan ini kemudian diiukuti oleh Tim Thomas Indonesia yang kemarin malam bertanding dengan Tim Thomas Inggris dan menang telak 3-0.

Tim Uber Indonesia akhirnya bisa masuk ke semifinal setelah sekian lama. Hari ini jam 13.00 mereka akan bertanding lagi melawan Tim Uber Jerman. Tidak mudah melawan Tim Uber Jerman karena mereka memiliki pemain asal China yang membela tim meraka. Sedangkan Tim Thomas Indonesia nanti sore akan bertanding melawan Tim Uber Korea.

Wah pokoknya Tim Thomas dan Tim Uber Indonesia harus berjuang lebih keras lagi. Karena kedua lawan mereka berat-berat. Ayo tinggal selangkah lagi kalian menuju final. Kalah lawan-lawan kalian. Doa kami, Semoga kalian Menang dan dapat merebut kembali Kedua piala tersebu sebagai kado diatas penderitaan kita yang akan menikmati kenaikan BBM. Semoga kemenangan kalian akan sedikit pengembira. SELAMAT BERJUANG, MAJU TERUS DAN KALAHKAN MEREKA. OK

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s