Rebut Piala Uber

Setelah kegagalan Tim Thomas semalam dengan Tim Thomas Korea 3-0 harapan besar pasti kita semaptkan pada Tim Uber Indonesia. Tim Uber Indonesia akan bertanding melawan Tim Uber China. Walaupun diatas kertas mereka diatas segala-galanya dari segi teknik dan peringkat. Tetapi segala sesuatu dapat terjadi. Buktinya kemarin Tim Thomas Indonesia yang diatas kertas lebiah baik dibandingkan Tim Thomas Korea tetapi mereka kalah.

Kemenangan ini akan menjadi pengobat setelah kekalahan Tim Thomas Indonesia. Sudah sejak lama Piala Uber tidak diraih Indonesia terakhir adalah tahun 1994. Oleh sebab itu, kemenangan ini pasti akan menjadi sejarah setelah 10 tahun lebih Piala Uber ada di China.

Suporter Indonesia sudah dipastikan akan membludak di Istora Senayan. Dan semoga ini akan menjadi spirit buat Tim Uber Indonesia. SBY juga akan menjadi suporter, beliau akan menonton langsung pertandingan ini di Istora Senayan. Semoga kehadiran beliau akan menambah semangat Tim Uber Indonesia.

Bermain yang tenang dan cepat, raih terus poin-poin agar dapat menang. Jangan beri Tim Uber China peluang sedikitpun. Selamat berjuang, doa kami menyertai kalian.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s