Tim Thomas Indonesia Gagal Ke Final

Itulah yang terjadi semalam, padahal tinggal selanggah lagi menuju final tetapi Tim Thomas Indonesia gagal. Kecewa,sedih, campur aduk perasaanku sat harus melihat Tim Thomas gagal walaupun saya yakin mereka sudah berjuang dengan sekuat tenaga untuk dapat melaju ke final. Tetapi memang melihat permainan Tim Thomas Indonesia kurang bagus, bermain kurang semangat sehingga banyak sekali kesalahan-kesalahan sehingga menyebabkan keuntungan buat Tim Thomas Korea mendapatkan angka.

Padahal diatas kertas Tim Thomas Indonesia bisa dikatakan lebih baik dibandingkan Tim Thomas Korea. Sonny Dwi Kuncoro berada pada peringkat ke 6 melawan peringkat ke 9. Sedangkan Markis Kido dan Henda Setiawan merupakan peringkat 1 dunia. Sedangkan Tufik Hidayat ada diperingkat 7 dunia. Tetapi tetap saja walaupun diatas kertas menang ternyata kenyataan tak dapat dipungkiri kalau kita kalah dan tak dapat melaju ke final.

Sangat memalukan kekalahan Indonesia karena mereka kalah telak 3-0. Coba bandingkan dengan Tim Thomas Malaysia yang kemarin bertanding dengan tim super kuat saat ini yaitu Tim Thomas China walupun kalah tetapi mereka bisa menahan hingga 3-2 tetapi tidak memalukan.

Semoga ini akan jadi pembelajaran yang baik untuk Tim Thomas Indonesia dan pemain bulutangkis lainnya. Agar lebih mempersiapkan diri lagi untuk segala pertandingan lainnya. Apalagi sebentar lagi kira-kira bulan Agustus akan pertandingan super akbar yaitu Oliempiade China. Bawa kembali kebangkitan Bulutangkis seperti dulu. Jadikan Indonesia raja Bulutangkis di muka dunia. Ok

Pastinya sebagai rakyat Indonesia kita akan selalu mendukung perjuangan mereka untuk selalu membawa kemengan untuk Indonesia. Selamat berjuang, doa kami selalu menyertai kalian.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s