China Pupuskan Harapan Korea Selatan

Itulah yang terjadi dalam laga final Piala thomas semalam din Istora Senayan. Korea Selatan dikalahkan China 3-1. Akhirnya China dapat mempertahankan Piala Thomas kembali dan megawinkan gelar, setelah kemarinnya Tim Uber China dapat mempertahankan Piala Uber.

Pertandingan semalam berjalan sangat alot. Korea Selatan yang berambisi untuk mencetak sejarah untuk meraih Piala Thomas pertama kalinya bertanding habis-habisan. Walaupun diatas kertas pemain China menduduki peringkat atas. Tetapi terlihat sekali pemain Korea Selatan bermain dengan baik. Bayangkan saja pemain tunggal kedua Korea Selatan samapi menahan hingga 28 poin walaupun akhirnya tetap kalah.

Pemain Korea Selatan bermain sangat baik semalam, tetapi memang mereka harus mengakui bahwa pemain China adalah pemain terbaik dunia. Pertandingan semalam sangat seru semua pemain mengeluarkan permainan dan kemampuan terbaiknya.

Inilah yang harus diperhatikan oleh pemain Indonesia, bermain mati-matian dan keluarkan kemampuan yang dimilikinya. Dan salah satu yang harus diperhatikan adalah pertahanan fisik pemain China yang sangat bagus sekali, mereka tidak terlihat kelelahan padahal sudah bermain 3 set. Pemain bulutangkis Indonesia harus mempelajari ini dari China.

Jadi semoga Perlehatan Piala Thomas dan Piala Uber bisa dijadikan pelajaran yang baik. Agar bisa mengembalikan kejayaan bulutangkis Indonesia dimata publik dunia. Ok

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s