Emm…Jawaban Ku tuk Pak Budi Raharjo

Baru aja buka Blognya Pak Budi Raharjo, beliau baru saja menyisi acara talk show dengan topik seputar blogging. Dalam acara tersebut ada banyak pertanyaan yang dilontarkan, dan aku coba untuk menjawabnya:

  • Mengapa membuat blog? dengan mempunyai Blog maka akan melatih dan mendisiplinkanku untuk selalu menulis
  • Bagaimana cara memulai menulis? menulis apa saja yang aku lihat, aku rasakan, aku baca, aku dengar
  • Bagaimana kalau tulisan kita cupu? maklum aja tulisan cupu yang penting PD untuk ditampilin ke publik
  • Pengalaman apa yang paling menarik dari blogging? dapat komentar dari berbagai orang tentang tulisan yang kita buat, dapat teman baru, dan itu menyasikkan
  • Tempat blog mana yang paling disukai dan mengapa? WordPress, mungkin karena aku sejak awal menggunakannya trus aku merasakan kemudahan dengan menggunakan wordpress
  • Apakah mungkin mendapatkan uang dari blogging? bisa aja jika memang blognya diniatkan untuk komersial
  • Mengapa tidak membuat buku saja? sebelum membuat buku aku rasa sebaiknya kita melatih menulis dengan membuat blog

Gimana jawabannya????lumayan khan

Tinggalkan Balasan

