Tahu Sumedang VS Dunkin Donuts

Siapa yang tidak mengenal dua makanan ini. Tahu Sumedang asli Indonesia dan Dunkin Donuts asli US. Keduanya sama-sama merupakan makanan yang digemari. Saya termasuk yang menggemari keduanya.

Tahu Sumedang adalah makanan yang dibuat dari kacang kedele kuning yang kaya akan protein nabati. Sedangkan Dunkin’ Donuts adalah restoran dan waralaba makanan internasional yang mengkhususkan dalam donat. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1950 oleh William Rosenberg di Quincy, Massachusetts. Dunkin Donuts sekarang ini merupakan restoran donat terbesar di dunia, dengan hampir 7.000 restoran, kios pengantaran-ambil ke luar di lebih dari 35 negara. Dunkin’ Donuts hadir di Indonesia untuk pertama kalinya pada awal tahun 1990-an. Saat ini, Dunkin’ Donuts sudah dapat ditemui mudah di kota-kota besar di seluruh Indonesia.

Jika dilihat kedua makanan ini sangatlah berbeda, Tahu Semudang makanan yang murah meriah, bisa dibeli dipinggir jalan sedangkan Dunkin Donut makanan untuk kelas apa ya???yach pokoknya gak bisa dibeli dipinggir harus masuk toko.

Jadi kedua makanan ini gak bisa disandingkan, tetapi coba kita adakan polling. Mana yang akan menang, tahu sumedang atau dunkin donut. Nanti dari hasil polling ini kita bisa melihat seberapa cinta kita sebagai Orang Indonesia yang mencintai produknya sendiri. Jika yang menang Dunkin Donut. Tapi kalau yang menang Tahu Sumedang, wah ini baru namanya cinta produk negeri sendiri. Ya gak…..

3 thoughts on “Tahu Sumedang VS Dunkin Donuts

  1. kalau kita perbaiki proses pembuatan tahu sumedang, mulai dari pemilihan bahan baku hingga pemasarannya, tidak menutup kemungkinan KASTA tahu sumedang sejajar dengan makanan dari luar negeri. setuju kan…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s