David Cook is the next American Idol

Inilah dia pemenang American Idol Season 7. Pada malam final kemarin Cook bersaing dengan David Archuletta. Bartender ini mampu mengalahkan David Archuletta yang pada malam final lebih dijagokan untuk menang oleh dewan juri. Tetapi rakyat Amerika lebih memilih Cook sebaga the winner.

Sejak awal saya memang menjagokan kedua David ini, tetapi saya tidak menyangka yang akhirnya menag adalah Cook. Karena David Archuletta merupakan finalis yang selalu dijagokan untuk menang. Tetapi jika dilihat dari segi menyanyinya Cook bisa menyanyikan segala lagu dan mampu memainkan gitar dengan baik. Mungkin inilah yang membuatnya bisa mengalahkan David Archuletta. Congrotulations buat David Cook, semoga dia bisa memberikan yang terbaik untuk semua penggemarnya.

Terima Kasih Cinta

Tersadar, didalam sepi ku, setelah jauh melangkah.
Cahaya kasih mu, menuntun ku,
kembali dalam, dekap tangan mu.

[Reff:]
Terima kasih cinta,
untuk segalanya,
kau berikan lagi,
kesempatan itu.
Tak akan terulang lagi,
semua…
kesalahan ku,
yang pernah menyakiti mu.

Tanpa mu, tiada berarti,
tak mampu lagi berdiri.

Lagu ini dinyanyikan oleh pendatang baru bernama Afgan. Hingga saat ini sedang hit-hitnya. Dan saya sedang tergila-gila sama lagu ini. Liriknya sangat sederhana tetapi penuh makna. Coba deh dengerin selain buat pacar or sahabat, lagu ini cocok banget kita berikan buat orang tua yang selalu tanpa kita sadari sering kita sakiti tetapi selalu menerima kita. Bagus banget deh lagu ini. TOP BGT

“Gosip Jalanan” Slank Terbukti Benar

Entah karena terbukti lirik lagu ini benar adanya, DPR akhirnya tak mau memperpanjang perkara ini. Padahal Sebelumnya pihak DPR diwakili oleh BK DPR koar-koar kalau mereka merasa tersinggung dengan lirik lagu ini. Sindiran tersebut terdapat dalam lirik lagu Slank yang berjudul Gosip Jalanan dalam lagu tersebut memang ada lirik yang mengatakan bahwa orang-orang di Senayan, kerjanya bikin peraturan yang ujung-ujungnya duit. Slank sendiri menanggapi perkara ini biasa-bisa saja menurut mereka jika memang tidak merasa melakukan UUD yach gak usah merasa tersindir dong.

Beberapa hari setelah DPR melakukan ancaman akan melaporkan Slank ke BK DPR ternyata kemudian tertangkap tangan salah satu anggota DPR dari komisi IV yaitu Al Amin Nur Nasution oleh KPK (walah malunya DPR…!!!!!!!). Tercoreng sudah wajah DPR bagai petir disiang bolong baru kemarin merasa bahwa disenayan tidak ada UUD ternyata eh ternyata!!!!!!! apa yang terjadi????????

Ini adalah lirik lagu Slank yang berjudul Gosip Jalan:

Pernah kah lo denger mafia judi
Katanya banyak uang suap polisi
tentara jadi pengawal pribadi
Apa lo tau mafia narkoba
keluar masuk jadi bandar di penjara
terhukum mati tapi bisa ditunda
Siapa yang tau mafia selangkangan
Tempatnya lendir2 berceceran
Uang jutaan bisa dapat perawan
Kacau balau … 2x negaraku ini …
Ada yang tau mafia peradilan
tangan kanan hukum di kiri pidana
dikasih uang habis perkara
Apa bener ada mafia pemilu
entah gaptek apa manipulasi data
ujungnya beli suara rakyat
Mau tau gak mafia di senayan
kerjanya tukang buat peraturan
bikin UUD ujung2nya duit
Pernahkah gak denger triakan Allahu Akbar
pake peci tapi kelakuan bar bar
ngerusakin bar orang ditampar2

Mungkin inilah wajah sebenernya wakil-wakil rakyat yang ada di Indonesia bekerja hanya karena UUD. Bener atau tidak fakta telah terjadi. Apakah DPR mau membela diri????? kita lihat saja nanti. Semoga dengan tertanggapnya salah satu anggota DPR maka akan menjadi pelajran yang baik buat semua anggota pemerintahan yang bekerja unruk rakyat agar tidak mengambil hak rakyat untuk kepentingan pribadi. Karena saat ini rakyat benar-benar membutuhkan pertolongan karena perekonomian Indonesia sedang tidak baik. Amin

Takdir Cinta

By Rossa
ku tutup mataku
dari semua pandanganku
bila melihat matamu
kuyakin ada cinta ketulusan hati
yang mengalir lembut
pengusa alam
tolonglah pegangi aku
biar ku tak jatuh
pada sumur dosa yang terkutuk
dan menyesatkan cintaku
andaikan ku bisa
lebih adil pada cinta kau dan dia
aku bukan nabi yang bisa sempurna
ku tak luput dari dosa
biarlah ku hidup seperti ini
takdir cinta harus begini
ada kau dan dia bukan ku yang mau
oh tuhan kuburlah hatiku

Lagu ciptaan Melly Goeslow ini terdapat dalam album OST Ayat-Ayat Cinta. Puitis banget liriknya, bisa-bisa nangis deh dengerinnya. Emang jago banget Melly kalau nyiptain lagu. Met dengerin deh

Ost “Ayat Ayat Cinta”

Soundtrack film Ayat-Ayat Cinta di produksi oleh Trinity Optima Production bekerja sama dengan MD Music ini( http://www.trinityproduction.com/). Berisi 9 lagu, 4 diantaranya adalah music scoring yang dibuat oleh Melly Goeslaw. Rossa, Sherina dan Ungu juga mengisi suara dalam album ini. Rossa menyanyikan 2 lagu yang dicintakan Melly Goeslaw. Lagu yang dinyanyikan adalah Ayat Ayat Cinta dan Takdir Cinta. Sherina membuat satu lagu baru berjudul Jalan Cinta. Sedangka Ungu yang diaransemen ulang Andai Ku Tahu dan Tercipta Untukku khusus untuk film ini.. Untuk lagu Tercipta Untukku, dinyanyikan duet Ungu dengan Rossa.

Lirik lagu Ayat-Ayat Cinta ini bagus sekali. Cukup mewakili jalan cerita filmnya. Apalagi Rossa menyanyikannya dengan baik, penuh penghayatan. Puas juga dengerin lagu ini. Top abis buat Melly Goeslow.

Desir pasir di padang tandus
Segersang pemikiran hati
Terkisah ku di antara cinta yang rumit

Bila keyakinanku datang
Kasih bukan sekadar cinta
Pengorbanan cinta yang agung
Ku pertaruhkan

reff:
Maafkan bila ku tak sempurna
Cinta ini tak mungkin ku cegah
Ayat-ayat cinta bercerita
Cintaku padamu

Bila bahagia mulai menyentuh
Seakan ku bisa hidup lebih lama
Namun harus ku tinggalkan cinta
Ketika ku bersujud

Bila keyakinanku datang
Kasih bukan sekedar cinta
Pengorbanan cinta yang agung
Ku pertaruhkan
repeat reff

Sukses buat Film dan Sountracknya Ayat-Ayat Cinta. Semoga tidak mengecewakan. Kita tunggu saja penayangannya. Dan semoga tidak diundur lagi. Ok

Rahasia Indah

by: Krisna New Spectrum feat Ale
Tak terbayangkan berjumpa dengan dirimu
Menjadi awal kisah kita berdua
Terlanjur jauh sudah ku jatuh hati padamu
Tanpa ku pikir lagi nyatanya ku salah
Reff :
Mengapa tak katakan
Kau telah berdua
Mengapa berdusta
Tuk raih cintaku
Mestinya kau jujur padaku
Tulus padaku mungkin ku tak membalas
Ku tak mau berbagi cinta dengannya
Karna ku tak ingin ada yang terluka
Biarlah yang lalu menjadi
Sebuah rahasia indah kita berdua…
Dia yang pantas dapatkan cinta darimu
Karna dia yang pertama mencintamu
Kini berakhir sudah kepada keputusanku
Meskipun itu perih ku rela kau pergi
Back To Reff

Saya suka lagu ini karena lagu ini enak didengar ditelinga. Dan video klipnya unik banget. Penyanyinya suaranya juga bagus dan lumayan enak dilihat he….he….Kalau dari liriknya sih duh bikin sakit hati benget, di dustakan oleh orang yang kita cintai. Kasian banget khan. Yach bagi orang yang sakit hati terserah mau denger lagu ini apa nggak. Tapi kenapa gak coba dengerin enak kok ditelinga. Jadi Met dengerin ya….

Cinta Dalam Hati

Mencintai seseorang memang harus diunggkapkan. Karena kalau tidak maka cinta akan terpendam hanya dalam hati saja. Tetapi kalau yang kita cintai adalah sahabat baik kita sendiri, Gimana dong? apalagi jika kita mempunyai prinsip tak khan pernah mencintai sahabat sendiri, karena persahaban lebih penting dari segalanya. Dilema banget yach. Makanya lagu dari Ungu ini cocok baget bagi orang yang hanya bisa mencintai dalam hati saja.

Mungkin ini memang jalan takdirku
Mengagumi tanpa dicintai
Tak mengapa bagiku asal kaupun bahagia
Dalam hidupmu dalam hidupmu

Telah lama kupendam perasaan itu
Menunggu hatimu menyambut diriku
Tak mengapa bagiku cintaimu pun adalah
Bahagia untukku bahagia untukku

Kuingin kau tahu diriku disini menanti dirimu
Meski ku tunggu hingga ujung waktuku
Dan berharap rasa ini kan ada untuk selamanya
Dan ijinkan aku memeluk dirimu kali ini saja
Tuk ucapkan selamat tinggal untuk selamanya
Dan biarkan rasa ini bahagia untuk sekejap saja